Minggu, 11 November 2012

Aku Rindu Kamu

Tuhan Allah menciptakanku 2 mata, 2 telinga, namun 1 hati, karena sekeping hati yang lainnya ada dalam dirimu. Allah menciptakanku dari tulang rusukmu yang bengkok agar kau menjadi pelurus dan pembimbing jalan hidupku. Belahan jiwaku, dimanakah dirimu?sungguh aku sangat merindukanmu, seandainya malam ini, kau hadir disisiku, menikmati indahnya malam, indahnya gemerlap bintang. Belahan jiwaku, aku tak tahu kapan kita dipertemukan Allah?yang jelas pada waktu yang telah ditetapkan. Cepatlah hadir, aku merasa sulit untuk menjaga hati ini, berkali kali aku disakiti oleh laki laki, aku tak tahu apakah kau masuk dalam daftar laki laki itu. Belahan jiwaku, aku yakin kau adalah manusia terbaik , yang tak melihat orang dari segi fisik, akal, dll. Dan sungguh kehadiranmu kelak akan menjadi penyempurna hidupku. Kunanti kau dalam sujudku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jodoh